DIGITAL MARKETING
(TINJAUAN KONSEPTUAL)
Penulis :
Ivonne Ayesha
I Wayan Adi Pratama
Syahril Hasan
Amaliyah
Nur Ika Effendi
Tri Yusnanto
Ni Desak Made Santi Diwyarthi
RistianawatiDwiUtami
Adhy Firdaus
Mumuh Mulyana
Fitriana
Norhidayati
Ash Shadiq Egim
ISBN : 978-623-5383-27-9
Editor : Riyanto Wujarso, S.E., Ak., M.M.
Penyunting : Debi Eka Putri, S.E., M.M.
Desain Sampul dan Tata Letak : Handri Maika Saputra, S.ST
Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022
Buku ini membahas tentang :
Strategi Marketing, Konsep Digital Marketing, Tradisional Marketing Vs Digital Marketing, Strategi Digital Marketing Yang Efektif Untuk Meningkatkan Omset, Komunikasi Pemasaran Dengan Digital Marketing, Search Engine Optimatization (Seo), Search Engine Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), E-Mail Marketing, Google Adsense Dan Blogging, Mobile Marketing, Social Media Marketing Dan Tools Digital Marketing
03 Juni 2022 / Get Press
Review on Google Play Book