KONSEP DASAR E-BUSINESS

KONSEP DASAR E-BUSINESS

Penulis : 

Bambang Irawan
Indra Sani
Wenny Desty Febrian
Zunan Setiawan
Akmal Abdullah
Mohammad Wasil
Aprizal
Dewi Alima Nostalia Suseno
Novi Rahayu
Soeharjoto
Najirah Umar
Siti Chasanah
Ana Fitriyatul Bilgies
Luluk Tri Harinie

ISBN : 978-623-198-251-3

Editor : Diana Purnama Sari, M.E
Penyunting : Tri Putri Wahyuni,S.Pd
Desain Sampul dan Tata Letak : Atyka Trianisa, S.Pd

Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022

Buku ini Membahas Tentang:

Buku ini membahas Ruang lingkup e-business, Hubungan e-business dan E-commerc, Perbedaan bisnis tradisional dengan e-business, Strategi dalam e-business, Jenis e-business dan trend pada e-business, Keuntungan dan kerugian dalam e-business, Tahapan pembangunan e-business, Merancang e-business, Strategi-strategi e-business, Evolusi e-business, Implementasi e- business, Masalah majerial e-business, Faktor-faktor penyebab ke gagalan e-business, E-business dan strategi organisasi.

Publish / 3 Mei 2023
Review on Google Play Book

Beli Buku
Pre Order
Buku Cetak
Buku Digital/Ebook
5/5

Buku Terbaru

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *