Manajemen Pemasaran

 MANAJEMEN PEMASARAN

Penulis :
Puji Muniarty
Verawaty
Syahril Hasan
Siti Patimah
Triyani Capeg Hadmandho
Dicky Jhon Anderson Butarbutar
Cahyani Pratisti
Ismail
Asmirin Noor
Indria Guntarayana
Fitriana
Risca Kurnia Sari
Cory Mia Sihombing

ISBN : 978-623-99749-4-7
Editor : Mila Sari, S.ST, M.Si
Penyunting : Rantika Maida Sahara, S.Tr.Kes

Penerbit : PT. Global Eksekutif Teknologi
No Anggota IKAPI : 033/SBA/2022

Buku ini membahas tentang :

Konsep Pemasaran, Pelanggan dan Keterlibatan Pelanggan, Menganalisis Lingkungan Pemasran, Sistem Informasi Pemasaran, Pasar Konsumen, Perilaku Konsumen, Pasar Bisnis dan Perlaku Pembelian Bisnis, Segmentasi, Targetting dan Positioning, Manajemen Karir, Competitive Advantager (Keunggulan Bersaing), Etika Pemasarran & Tanggung Jawab Sosial, Green Marketing dan Membuat Perencanaan Pemasaran.

01 April 2022 / Get Press
Review on Google Play Book

5/5

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *