Perilaku Konsumen

PERILAKU KONSUMEN

Penulis : 

Ni Desak Made Santi Diwyarthi
Selvi Yona Tamara
Sari Anggarawati
Okki Trinanda
Fhajri Arye Gemilang
Moh. Muklis Sulaeman
Sri Sarjana
Satria Putra Utama
Mumuh Mulyana
Verawaty
Dicky Jhon Anderson Butarbutar
Hadawiah
Muhammad Umar A
Novia indah lestari
Fajar Surya Ari Anggara

ISBN : 978-623-5383-16-3

Editor : Mila Sari, S.ST, M.Si
Penyunting : Yuliatri Novita, M.Hum
Desain Sampul dan Tata Letak : Handri Maika Saputra, S.ST

Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022

Buku ini membahas tentang :

Konsep Perilaku Konsumen, Segmentasi Pasar, Analisis Demografi, Proses Pengambilan Keputusan Oleh Konsumen, Evaluasi Alternatif Sebelum Pembelian, Pembelian, Sumber Daya Dan Pengetahuan Konsumen, Sikap, Motivasi Dan Konsep Diri, Kepribadian, Nilai Dan Gaya Hidup, Mempengaruhi Sikap Dan Perilaku, Pengaruh Kebudayaan Terhadap Pembelian Dan Konsumsi, Kelas Sosial, Pengaruh Individu Dan Kelompok Referensi, Pengaruh Keluarga Dan Rumah Tangga Dan Perilaku Konsumen Perspektif Syariah

02 Juni  2022 / Get Press
Review on Google Play Book

5/5

1 thought on “Perilaku Konsumen”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *