MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL
Penulis :
Zul Fadli, S.E., M.A.P
Dr. Frans Sudirjo, S.E., M.M.
Rahmat, S.Pd.I, M.M.
Allicia Deana Santosa, S.E., M.M.
Ir. Johni S. Pasaribu, MT.
Dhika Wahyu Octaviani, S.Kom., M.MT.
Haris Sandi Yudha, S.T., M.T
Rusydi Fauzan, SE, MM
Dr. Anna Triwijayati, SE., M.Si
Arief Yanto Rukmana, S.T., M.M.
Dr. Dedi Herdiansyah, SE., M.Si.
Fitriana, SE., MBA
ISBN : 978-623-198-475-3
Editor : Muttaqin, S.T., M.Cs
Penyunting: Yuliatri M.Hum.
Desain Sampul dan Tata Letak : Atyka, S.Pd.
Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022
Buku Ini Membahas Tentang :
Strategi yang dapat Anda gunakan dalam pemasaran digital. Mulai dari perencanaan dan penelitian hingga strategi pemasaran konten, media sosial, email, dan mesin pencari, buku ini memberikan panduan langkah demi langkah untuk merancang dan melaksanakan kampanye pemasaran digital yang sukses.pentingnya pemasaran media berbayar dan memahami cara mengoptimalkan penggunaan anggaran pemasaran Anda. Bab selanjutnya membahas peluang dan tantangan pemasaran mobile yang semakin penting dalam era digital saat ini.pemasaran video dan audio serta pentingnya pengalaman pengguna dalam mencapai kesuksesan dalam pemasaran digital. Buku ini juga mengeksplorasi tren dan perkembangan terkini dalam pemasaran digital yang akan membantu Anda tetap relevan dan beradaptasi dengan perubahan yang cepat dalam lingkungan
digital.
Publish/ 17 Juli 2023
Review on Google Play Book