ISLAMIC MARKETING
Penulis :
Rusydi Fauzan
Kurroti A’yun
Decky Hendarsyah
Anton Priyo Nugroho
Lucky Nugroho
Eni Nuraeni
Muhammad Zulfikar
Rihfenti Ernayani
Frans Sudirjo
Nur Rofiq
Ana Santika
ISBN : 978-623-8102-42-6
Editor : Diana Purnama Sari, S.E., M.E.
Penyunting : Yuliatri Novita, M. Hum.
Desain Sampul dan Tata Letak : Handri Maika Saputra, S.ST
Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022
Buku ini Membahas Tentang:
Islamic marketing bertujuan untuk menciptakan dan menerapkan prinsip dan nilai islam pada bisnis yang dilaksanakan pada perusahaan dalam rangka menangkap peluang konsumen berbasis produk islami. Di satu sisi lainnya islamic marketing tidak hanya semata-mata kegiatan marketing yang bertujuan untuk meningkatkan laba perusahaan, tetapi juga merupakan sebuah dakwah yang menegakkan ajaran islam dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam kegiatan bisnis.
27 Desember 2022/Get Press
Review on Google Play Book