Rusydi Fauzan Luckhy Natalia Anastasye Lotte Nuraeni Saeni Frans Sudirjo Zunan Setiawan Aditya Pandowo Andry Stepahnie Titing I Made Murdana Sukrin Atika Aini Nasution Fabiola Bulimasena Luturmas Andhi Sukma
ISBN : 978-623-198-230-8
Editor : Diana Purnama Sari, M.E Penyunting : Tri Putri Wahyuni,S.Pd Desain Sampul dan Tata Letak : Atyka Trianisa, S.Pd
Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022
Buku ini Membahas Tentang:
Konsep dasar pemasaran, Analisis lingkungan pemasaran, Fungsi dan tujuan manajemen pemasaran, Pemasaran dan perencanaan strategi, Segmentasi dan penetapan pasar, Produk dan merek, Daur hidup produk, Penetapan harga, Promosi, Distribusi, Pemasaran jasa, Strategi Pemasaran Online dan Offline.