Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar)

MANAJEMEN PEMASARAN JASA
(KONSEP DASAR)

Penulis : 

Dwi Ekasari Harmadji
Sonya Sidjabat
Nur Ika Effendi
Dedi Mardianto
Yodi Pratama
Delila Fitri Harahab
Muhammad Umar A
Ristianawati Dwi Utami
Indria Guntarayana
Budi Akhmad Tarigan
Ika Meigawati
Robby Andika Kusumajaya
Tri Andi Eka Putra

ISBN : 978-623-5383-18-7

Editor : Riyanto Wujarso, S.E., Ak., M.M.

Penyunting : Debi Eka Putri, S.E., M.M.

Desain Sampul dan Tata Letak : Handri Maika Saputra, S.ST

Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022

Buku ini membahas tentang :

Konsep Jasa dan Manajemen Pemasaran, Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa, Memahami Perilaku Konsumen, Bauran Pemasaran Jasa, Merancang Produk Jasa, Menetapkan Harga, Strategi, Target dan Pomosisian Pada Perusahaan Jasa, Membangun Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegritas, Strategi SDM Dalam Pemasaran Jasa dan Mengelola Proses Jasa, Membangun Kepuasan Pelanggan, Mewujudkan Loyalitas Pelanggan serta Pemanfaatan Pemasaran Digital Bagi Perusahaan.

27 Mei  2022 / Get Press
Review on Google Play Book

5/5

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *