Penulis: I Made Murdana Rahmi Yuliana M. Elsa Tomisa Endro Supriyanto Muhammad Lukman Baihaqi Alfakihuddin Nina Fapari Arif Fandra Dikhi Januardani Abu Muna Almaududi Ausat Unang Toto Handiman Rezky Amalia Hamka, S.E., M.M.
Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022
Buku Ini Membahas Tentang : Aspek etika yang berbeda dalam pemasaran. Bab pertama mengenalkan konsep dasar etika pemasaran, memberikan pemahaman mengenai pentingnya mempertimbangkan aspek moral dalam setiap kegiatan pemasaran. Bab-bab berikutnya memperkenalkan berbagai teori etika yang relevan dengan pemasaran, mengupas tanggung jawab sosial perusahaan dalam pemasaran, serta menyoroti pentingnya etika dalam penjualan dan pelayanan pelanggan. Selanjutnya, bab-bab berikutnya membahas etika dalam penggunaan data konsumen, pengembangan produk, persaingan bisnis, serta riset pemasaran.