Etika Pemasaran

ETIKA PEMASARAN

Penulis:
I Made Murdana
Rahmi Yuliana
M. Elsa Tomisa
Endro Supriyanto
Muhammad Lukman Baihaqi Alfakihuddin
Nina Fapari Arif
Fandra Dikhi Januardani
Abu Muna Almaududi Ausat
Unang Toto Handiman
Rezky Amalia Hamka, S.E., M.M.

ISBN : 978-623-198-457-9

Editor : Muttaqin, S.T., M.Cs
Penyunting: Yuliatri M.Hum.
Desain Sampul danTata Letak : Atika Trianisa, S.Pd.

 Penerbit : PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI
Anggota IKAPI No. 033/SBA/2022

Buku Ini Membahas Tentang :
Aspek etika yang berbeda dalam pemasaran. Bab pertama mengenalkan konsep dasar etika pemasaran, memberikan pemahaman mengenai pentingnya mempertimbangkan aspek moral dalam setiap kegiatan pemasaran. Bab-bab berikutnya memperkenalkan berbagai teori etika yang relevan dengan pemasaran, mengupas tanggung jawab sosial perusahaan dalam pemasaran, serta menyoroti pentingnya etika dalam penjualan dan pelayanan pelanggan. Selanjutnya, bab-bab berikutnya membahas etika dalam penggunaan data konsumen, pengembangan produk, persaingan bisnis, serta riset pemasaran.

Publish/3 Juli 2023
Review on Google Play Book

Beli Buku
Pre Order
Buku Cetak
Buku Digital/Ebook
5/5

Buku Terbaru

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *